SELAMAT DATANG DI BLOG PTK SUDIN PENDIDIKAN WIL.1 JAKARTA TIMUR

11 comments

Pendataan guru PNS dan Non PNS

Published on Minggu, 28 Juni 2015 in



Untuk segera mengisi / melengkapi format isian Pendataan Guru PNS & Non PNS yang kosong tersebut dibawah ini secara online silakan klik disini
Bagi yang namanya belum ada mohon mengisi dikolom  yang kosong.
Di Mohon jangan membuat sheet yang baru. 

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

11 Response to Pendataan guru PNS dan Non PNS

28 Juni 2015 23.19

Kalau pengen di save gimana caranya ?

Anonim
29 Juni 2015 18.06

untuk swasta tidak ada yaah

29 Juni 2015 22.53

UNTUK DATA ISIAN SMAN 11 JAKARTA BELUM ADA

1 Juli 2015 03.41

walahdalah
masa sheet JAKARTA TIMUR malahan hilang
gmana ini, gmana mau meneruskan pengisian data.
data yg ada aja hilang.
mohon min di perbaiki

2 Juli 2015 07.44

Gmn cara untuk menghapus selnya untuk di ganti nama guru-guru kami
trimakasih

2 Juli 2015 07.44
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
2 Juli 2015 21.22

Bagaimana cara mengisinya ini....? mohon petunjuknya....
Terima kasih.....

5 Juli 2015 10.21

Mbah numpang blajar setifikasi buat penyuluh kb pns

Anonim
5 Juli 2015 21.07

wduh saya blm..gmn ini..mohon keringanan..:'(

6 Juli 2015 02.02

udah ga bisa ya :(

12 Juli 2015 19.22

KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS no hp bpk sudwidjo yang telah membantu saya jadi PNS 0852-3042-5444

KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs sudwidjo yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala deputi bidang mutasi kepegawaian yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS SUDWIDJO KUSPRIYO MURDONO. M. SI no telf beliau yang selalu aktif 0852-3042-5444 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.